pkl


duh akhirnya w pkl juga!!!!
sejak hari senin kemarin w sama temen w ocki dah mulai prakerin di PT. IP Teknologi Komunikasi (EZ.net.id). Pertama datang kesana tuh w diantar sama guru w (mr.Dedi dan pak solihin), w ma si ocki deg-degan banget. Tadinya w cuma disuruh tunggu diluar kantor,tapi tiba-tiba w disuruh masuk. W ma si ocki tambah deg-degan aja kan! nggak taunya w langsung disuruh ikut sama kru dari kantor untuk turun langsung kelapangan.w sama si ocki diajak ke daerah kamal jakarta barat.

Dihari pertama w pkl, w ikut masang CCTV di pabrik pembuatan tabung gas 3 kg. W ma si ocki belum ngerti apa-apa kan tapi w berdua coba bantu-bantu aja sambil liatin krunya yang lagi kerja. Habis itu w juga di ajak pasang canopy sekaligus pointing sama krunya dari atas apartement mitra bahari, dari lantai 26 w pointing- pointing cari signal yang bagus biar bisa conect ke canopy yang ada di sekitar situ juga. Nah si ocki pointing-pointing dari canopy yang satunya.
W sama si ocki ngerasa beruntung banget bisa prakerin di PT. IP Teknologi Komunikasi ini, musah-musahan w sama si oki bisa dapa ilmu banyak disini. Tapi yang paling penting w pengen bilang terima kasi banget sama Pak solihin guru it w di sekolah yang dah ngasih w sama si ocki kesempatan buat prakerin di tempat yang sekarang.
Posted on 09.25 by mau tau aja and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar