israel vs palestina

Israel, kejam banget si lu!!!!!!
Mang si w sebagai anak ingusan nggak tau apa-apa tentang beginian, tapi menurut w ja yang masih jadi anak ingusan ngerasa kalo israel itu mang kejam banget. Sejak jaman dulu Palestina selalu menjadi korban kekejaman Israel. Padahal palestina itu kan negara Moeslim. Hampir setiap hari rakyat Palestina merasa ketakutan. Kalo menurut w kesedihan rakyat Palestina adalah kesedihan bagi bangsa Indonesia juga. Soalnya Indonesia kan negara yang mayoritas beragama moeslim.
Tapi bagaimanapun juga kita sebagai bangsa Indonesia yang memegang teguh kepada Pembukaan UUD 1945, dimana disitu dikatakan bahwa "kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan". Nah itu artinya kita bangsa Indonesia cinta dengan kedamaian. Kita jangan berfikir untuk datang ke Palestina dan ikut berperang,karena itu bisa menimbulkan pemikiran bahwa Indonesia pro terhadap perang. Yang bangsa Palestina sekarang butuhkan adalah bantuan obat-obatan, makanan dan doa kita semua.
Maka dari itu w juga mengajak seluruh rakyat indonesia buat sama-sama berdoa untuk kedamaian dunia terutama untuk kebebasan saudara kita di Palestina.!!!!!!
Posted on 11.48 by mau tau aja and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar