windows 7 beta


Pimpinan Perusahan Microsoft Steve Ballmer membuka Pameran Elektronik Konsumen Internasional 2009. Pameran ini dimaksudkan agar masyarakat makin akrab dengan komputer pribadi sambil memperkenalkan sistem operasi Windows 7.

Seperti yang diharapkan, Ballmer mengumumkan bahwa Microsoft sedang meluncurkan Windows 7 versi beta yang bakal tersedia dan bisa diunduh Jumat. Berita ini mengisyaratkan bahwa pembuat piranti lunak terbesar di dunia ini telah menyerah dalam upayanya merehabilitasi sistem operasi Vista yang telah dibuat dan dirilis secara internasional pada Januari 2007.

Tanpa menyebutkan keamanan dan kompatibilitas yang telah menghambat pengembangan Vista, Ballmer menjanjikan bahwa Windows 7 akan membuat komputer pribadi Anda makin cepat dan mudah digunakan. Sayang, dia tidak menyebutkan kapan sistem operasi secara resmi bakal dirilis, meski Windows Vista hingga kini sudah dua tahun dipasarkan setelah bentuk betanya diluncurkan.

Yang jelas, review awal atas Windows 7 ini sudah dapat dilihat di internet dalam bentuk beta pada akhir Desember. Sistem operasi baru ini bakal memiliki kemampuan layar sentuh, dapat memungkinkan pengguna melihat ikon di desktop dan membuat windows menjadi transparan.

"Windows 7 akan dapat membuat segalanya makin mudah di desktop Anda," ujar proyek manajer Charlotte Jones saat memberi demonstrasi singkat atas sistem operasi ini. Jones juga menjelaskan bahwa sistem baru ini juga memudahkan pengiriman file ke belakang dan depan antar halaman komputer.

sumber: http://www.kompas.com/
Posted on 13.36 by mau tau aja and filed under | 0 Comments »

0 komentar:

Posting Komentar